Kamis, 15 November 2012

Kuliner Jogja - Nagoya Japanese Fusion Resto

Wow welcome longweekend.. temen2 ane pada mudik semua nih tp  ane g pulang k tatar sunda gan, alhasil melongo sendirian  dah dikost. Brrrrr.. apalagi akhir2 ini Jogja lg di guyur hujan terus, bikin males kemana2.. kayaknya dingin2 gini enak bgt klo makan yg panas2 yak, ane lg ngidam mie ramen ato masakan jepang nih..hehe
yowes ben walau diluar masih hujan rintik-rintik ane tetap keluar menembus hujan buat ngisi perut yg udah pada demo, kata temen ane sih ada resto jepang di sekitar RS. Sarjito. eh ternyata bukan dekat RS. Sarjito tp tepatnya di Jalan Dr. Sarjito..hadeuh.

Rute : dari Jakal ke selatan ke arah Mirota kampus - lampu merah mirota belok kanan - pertigaan belok kiri - lurus (lokasi di sebelah kiri  samping Jogja Chicken sebelum belokan)

namanya "Nagoya Japanese Fusion Resto", tempatnya sih g terlalu besar tapi tempat parkir cukup buat mobil+motor, ini salah satu resto makanan jepang yg lumayan murah di jogja maklum gan ane kan anak rantau..:D
Nagoya Japanese Fusion Resto
Menu1
Menu2
Menu di tempat ini beragam ko gan, ada ramen, sushi, katsu, teriyaki, dan masakan jepang lainnya. harga per porsi makanan hampir rata 12k jd g usah takut kebobolan yak asal jangan kebanyakan mesen kayak ane..hehe..kali ini suasana jogja pas hujan jd ane ingin nyoba mie ramennya eh ternyata ud sold jd ane pesan makanan yg lain dah, ane pesan Sukamaki sushi (12k) isiannya bisa pilih udang, tuna, crabs..  ane pilih isi udang. sama Katsu Donbury (11,5k) nasi dikasih ayam nugget gitu diatasnya di kasih mayonaise+saus. terus ane ngebungkus juga Cheese roll sushi (12k), sushi goreng gitu isinya keju, alpukat sama daging ayam cincang.. minumnya ane pilih lemon squash (6k)  #maruk lapar. :D
Lemon squash (6k)
Sukamaki sushi (12k)
Katsu donbury (11,5k)
Menurut ane, Sukamaki sushi isi udang nya rada hambar gan jd g terlalu enak biasa aja, tapi Katsu donbury lumayan lah di tambah lg porsi nya waaaaaww buanyak bgt gan..wkwk.. klo Cheese roll nya enak, lemon squashnya juara juga. yah buat ramen, next time kita cari.

Abisnya :
 - Lemon squash (6k)
 - Sukamaki sushi (12k)
 - Katsu donbury (11,5k)
 - Cheese roll (12k)
 - Parkir gratis :)
total : 41,5k (bobol gan, efek segala dpesan nih :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar